• SELAYANG PANDANG



    A. UJIAN NASIONAL

         SMK Negeri 1 Gabuswetan, Tahun Pelajaran 2010/2011 sudah melaksanakan Ujian Indenpenden tidak      menumpang di sekolah induk (SMK Negeri 1 Losarang) Pada Tanggal 9 Nopember 2010 SMK Negeri 1 Gabuswetan Terakreditasi untuk Kompetensi Keahlian :
    1. TEKNIK KENDARAAN RINGAN (OTOMOTIF) Terakreditasi A  (Sangat Baik)
    2. MULTIMEDIA Terakreditasi B (Baik)
    3. AKUNTANSI (Tahun 2011) Target A (Sangat Baik)
    Tentunya SMK Negeri 1 Gabuswetan, sangat layak untuk menyelenggarakan Hajat Besar (Ujian Nasional) dan terselenggara dengan  tertib dan aman  siswa yang mengikuti sejumlah 116 Siswa terbagi 7 Rombongan Belajar (ROMBEL) 1). Multimedia 26 Siswa  2).  Teknik Kendaraan Ringan 90 Siswa.


    Diposkan :
    AMIN CASMIN, S.Pd


    B. UJI KOMPETENSI

    SMK Negeri 1 Gabuswetan, Pada taggal 16 Maret s/d 10 April menyelenggarakan Uji Kompetensi Tanggal 16 Maret Untuk Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan di Uji Internal secara silang dari 3 SMK (SMKN 1 Bongas, SMKN 1 Gantar dan SMKN 1 Gabuswetan) di Uji Eksternal Oleh PT. BUKAKA BOGOR dan Kompetensi Keahlian Multimedia pada tanggal 10 April di Uji Internal dari Guru Produktif yang berkompeten sesuai dengan keahliannya di TIK, penguji eksternal dari PT. CAKRAWALA GLOBAR INFORMATIKA (CGI) - BANDUNG berjalan dengan lancar.

    Diposkan :
    AMIN CASMIN, S.Pd


    C. PENDAFTARAN ON LINE

0 komentar: